NEWSPANGKALPINANG

Selain Berkolaborasi, Molen Minta KNPI Kota Tak Sungkan untuk Mengkritik

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang periode 2020-2023 resmi dilantik. Kepada kepengurusan baru yang dikomandoi oleh Febri Yanto ini diajak untuk lebih baik dan lebih maju lagi dalam mengembangkan potensi kepemudaan dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Bertempat di Ballroom Bangka City Hotel, Rabu, 28 Oktober 2020, penyerahan pataka oleh Ketua KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhammad Irham kepada Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto, menandai dimulainya masa kepemimpinan baru di tubuh organisasi kepemudaan di kota ini.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam pesannya di acara pelantikan itu, mengajak KNPI Kota Pangkalpinang untuk bersama membangun ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Buktikan bahwa kalian bisa bersinergi dan memberi dukungan untuk membangun Kota Pangkalpinang yang bisa kita andalkan. Kurangi kompetisi, perbanyak kolaborasi, karena kita sama NKRI,” ujar Molen.

Kepada Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Molen menegaskan agar Febri tak sungkan untuk menyampaikan masukan dan kritik kepadanya.

“Saya sudah menekankan kepada Febri setelah menjadi ketua KNPI, kamu harus tegas, harus berdiri sendiri, kalau salah koreksi saya. Kritik dan saran membuat saya semakin besar dan tinggi,” tutur Molen.

Sebelumnya, di awal sambutan, Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto mengajak jajaran kepengurusannya untuk sama-sama berjuang membesarkan organisasi dan merawat kebersamaan.

“Mari kita jaga kekompakan, jaga kebersamaan, dan jaga kekeluargaan. Mari kita kawal pembangunan di Kota Pangkalpinang yang sudah cukup baik ini, InsyaAllah ke depan Pangkalpinang semakin tersenyum,” tutur Febri.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button