BELITUNGNEWS

Menikmati Senja di Tanjung Tinggi, Sandiaga Uno Berharap Pariwisata Babel Segera Bangkit

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Pengusaha nasional Sandiaga Salahudin Uno menginjakkan kaki di Belitung, Jumat, 30 Oktober 2020. Di Negeri Laskar Pelangi ini, politisi partai Gerindra itu memantau geliat pariwisata yang tertidur akibat pandemi.

Berdiri di tepi Pantai Tanjung Tinggi, Desa Tanjung Binga, Sandiaga menikmati pemandangan dan segarnya udara sore. Matanya menuju ke laut lepas sembari berdoa berharap dunia pariwisata segera kembali bangkit terkhusus untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan pariwisata di Kepulauan Bangka Belitung dapat segera bangkit,” tulisnya dikutip dari laman resmi Facebook miliknya, Jumat, 30 Oktober 2020.

Bagi founder OK OCE tersebut dengan bangkit kembali pariwisata di Kepulauan Bangka Belitung serta wisatawan lokal mulai kembali meningkat otomatis akan menciptakan lapangan kerja baru.

“Peluang usaha dan lapangan kerja untuk masyarakat sekitar kembali tercipta,” sambung mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Terakhir dalam captionnya Sandiaga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama memulihkam kembali ekonomi Indonesia.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button