BELITUNGNEWS

Kehilangan Senior Berintegritas, Duka Isyak Meirobie Atas Berpulangnya Haji Mastop

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Haji Mastop wafat pada hari Kamis, 15 Oktober 2020. Anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meninggal saat menjalankan tugas sebagai Tim Panitia Khusus (Pansus) di Pangkalpinang.

Wakil Bupati Belitung sekaligus politisi dari PDIP, Isyak Meirobie mengaku kehilangan politisi senior yang sudah duduk di kursi legislatif dua periode yakni pada 2014-2019 dan 2009-2024 tersebut.

Isyak mengenang saat dia bersama almarhum tergabung dalam anggota legislatif periode 2014-2019 lalu. Baginya almarhum adalah sosok yang tegas, punya prinsip dan mau bekerja keras.

“Saat periode pertama, saya menjadi wakil DPRD beliau adalah anggota yang menunjukkan sikap tersebut,” terang Isyak yang juga ketua DPD Komunitas Banteng Muda PDIP Provinsi Bangka Belitung kepada Lensabangkabelitung.com, Kamis, 15 Oktober 2020.

Selain itu, Isyak menambahkan, almarhum juga mempunyai sikap integritas dalam menjalankan tugas serta hak dan kewenangan sebagai anggota perwakilan rakyat.

*Semoga almarhum bahagia di sisi Tuhan yang Maha Kuasa dan untuk keluarga kami harapkan tabah dan kuat,” tutup Isyak.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button