BANGKA BARATNEWS

GM ASDP Muntok Berganti, Sugeng Purwono Siap Lanjutkan Program Rudi Hanafiah

Lensabangkabelitung.com, Muntok– General Manager (GM) ASDP Muntok berganti pucuk kepemimpinan dari Rudi B Hanafiah kepada Sugeng Purwono. Rudi mengatakan, dirinya akan berkantor sebagai GM di ASDP Bau-Bau Sulawesi Tenggara.

“Selama di Bangka Barat seru sih, artinya sudah berjalan baik, kita dilanda sama pandemi pun koordinasi tetap bagus dan saya bilang sih di sini sangat enak sih kerjasama di sini, solid,” kata mantan GM ASDP Muntok Rudi B Hanafiah, Senin, 5 Oktober 2020.

Sementara itu, GM ASDP Muntok yang baru, Sugeng Purwono mengatakan akan melanjutkan saja program yang ditinggalkan oleh Rudi B Hanafiah selama menjabat. Sugeng Purwono yang dulunya berkantor di ASDP Batu Licin Kota Banjarmasin itu menganggap kondisi pandemi ini cukup sulit sehingga mau tidak mau harus tetap mematuhi peraturan yang ada terkait kegiatan penyeberangan.

“Kita pertahankan koordinasi dengan stakeholder yang ada di pelabuhan Bangka, supaya pelayanan jasa penyeberangan menjadi lebih baik lagi,” demikian Sugeng Purwono.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button