NEWS

DPD Golkar Belitung Berpartisipasi Pecahkan Rekor MURI Pemotongan Tumpeng HUT ke-56 Golkar

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Rangkaian peringatan Hari Uang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Dalam perayaan tahun ini kegiatan diadakan secara virtual diikuti seluruh kepengurusan partai Golkar dari tingkat pusat hingga daerah.

Bertempat di Cafe Aca, Dewan Pengurus Daerah II Partai Golkar Kabupaten Belitung menjadi bagian dalam acara pemecahan rekor MURI pemotongan tumpeng HUT Golkar ke-56 secara serentak seluruh indonesia pada Rabu malam, 21 Oktober 2020.

Ketua DPD II Golkar Belitung, Yoga Nursiwan mengatakan sesuai dengan intruksi bahwa dalam rangkaian perayaan HUT Golkar tahun ini harus memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatannya.

“Dikarenakan pandemi kegiatan ini memang dilaksanakan sederhana. Yang terpenting kegiatan ini tetap menunjukkan bahwa Golkar tetap besar dengan usianya,” kata Yoga usai acara HUT Golkar ke 56, Rabu malam, 21 Oktober 2020.

Selain pemotongan tumpeng, sambung Yoga, di hari yang sama DPD II Partai Golkar Belitung juga sudah melaksanakan kegiatan pembagian sembako di panti asuhan dan pesantren yang ada di Belitung. Semua dalam rangkaian agenda HUT partai berlambang pohon beringin tersebut. Selanjutnya akan ada kegiatan tabur bunga ke makam pahlawan.

” InsyaAllah tabur bunga dilaksanakan Jumat pagi,” terang anggota termuda di DPRD Povinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Pantauan Lensabangkabelitung.com dalam acara tersebut selain di hadiri puluhan kader Golkar juga hadir tokoh senior Golkar Kabupaten Belitung. Seluruh undangan yang hadir diwajibkan memakai masker. Dimulai dengan pembacaan doa secara daring lewat video conference dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato langsung diikuti pemotongan tumpeng serentak seluruh Indonesia.

Agenda Pemotongan tumpeng dalam HUT ke-56 Golkar ini direncanakan akan tercatat dalam rekor MURI pemotongan tumpeng terbanyak karena diikuti seluruh pengurus dari tingkat pusat sampai ke daerah seluruh Indonesia.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button