BELITUNGLENSA POLITIKNEWS

Yoga Nursiwan Bawa Semangat Muda Untuk Golkar Belitung

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Yoga Nursiwan terpilih secara aklamasi dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Belitung, Minggu, 27 September 2020 di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan.

Mengantongi delapan dari sebelas pemegang suara yang terdiri dari pengurus DPC Partai Golkar, DPD tingkat I dan tingkat II serta organisasi yang berada bawah naungan partai, Yoga menjadi satu-satunya calon yang memenuhi syarat dukungan minimal 30 persen.

Atas dasar tersebut, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung ini langsung ditetapkan secara aklamasi untuk memimpin DPD II Partai Golkar Belitung masa jabatan periode 2020-2025.

Sebagai ketua terpilih untuk lima tahun ke depan, Yoga akan membuat strategi jangka panjang untuk kemajuan partai Golkar. Dia menginginkan ada kader-kader yang fresh mengisi setiap pos lini untuk kebutuhan regenerasi.

“Tanpa melupakan sejarah di Golkar itu sendiri seperti yang kita ketahui bahwa sembilan puluh persen kepengurusan sekarang diisi senior-senior. Kader baru untuk golkar agar tidak sulit regenerasi,” jelas Yoga kepada Lensabangkabelitung.com setelah terpilih, Minggu, 27 September 2020.

Lebih lanjut, sebagai generasi muda ketua Yoga menargetkan akan membawa partai ini lebih eksis disegala lini generasi, terutama terhadap kaum milenial.

“Ke depannya selain acara tradisional Golkar bakal juga ada acara seperti acara seperti e-sport untuk menunjukan Golkar benar-benar semangat muda dan wajah baru. Tidak monoton,” ujarnya.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button