LENSA POLITIKNEWS

Turun di 2019, Golkar Babel Bekerja Keras Demi Banyak Kursi di Pemilu 2024

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Terjadinya penurunan jumlah perolehan kursi Partai Golkar pada beberapa DPRD kabupaten, membuat kepengurusan DPD I Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung di periode 2020-2025 mutlak harus bekerja keras. Tiada jalan lain, kecuali mengoptimalkan waktu yang tersisa untuk kembali meraih kejayaan di pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya sudah menjadi bahan evaluasi partainya di daerah-daerah yang merosot suaranya dan terutama di daerah yang malah Partai Golkar kehilangan kursi.

“Banyak hal yang akan dievaluasi, misalnya mengenai caleg, kemudian mengenai sumber daya partai, dan sebagainya,” tutur Bambang Patijaya, Kamis, 10 September 2020.

Dikatakan pemilik nama sapaan BPJ itu, sisa beberapa tahun menuju 2024, akan menjadi pekerjaan besar bagi Partai Golkar untuk mengembalikan kejayaan partai berlogo pohon beringin itu.

“Kita berharap di 2024 akan kembali bangkit,” ujarnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas anggota Fraksi Golkar se-Babel dalam menghadapi beberapa agenda penting yang ada di depan mata, antara lain sukses Pilkada, Selasa, 8 September 2020 lalu, DPD I Golkar Babel melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Fraksi Golkar se-Babel, baik yang ada di tingkat Provinsi maupun tujuh Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua Anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/Kota dari Partai Golkar.

“Marwah Golkar sebagai partai ideologis, sebagai partai karya kekaryaan, dan sebagai partai kader diminta untuk kembali ditegakkan dan diimplementasikan,” kata Bambang Patijaya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button