BELITUNGLENSA POLITIKNEWS

Tok!!! Yoga Nursiwan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Golkar Belitung

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkat Kabupaten Belitung selesai dan berjalan lancar. Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Yoga Nursiwan terpilih secara aklamasi sebagai ketua pada Musda yang digelar di Hotel Hotel Grand Hatika, Minggu, 27 September 2020.

“Menetapkan yang menjadi satu-satunya calon yang mempunyai dukungan di atas tiga puluh persen, saudara Yoga Nursiwan,” ungkap pimpinan sidang Musda X Golkar Kabupaten Belitung, Yidnu, Minggu, 27 September 2020.

Lebih lanjut pimpinan sidang mengatakan, Yoga akan memimpin DPD II Belitung selama periode 2020-2025.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Belitung terpilih Yoga Nursiwan, mengungkapkan rasa terimakasih atas amanah yang kini diembannya. Baginya mengembalikan kejayaan partai berlogo pohon beringin tersebut menjadi prioritas. Untuk itu dia mengharapkan agar semua kader saling bahu-membahu untuk kejayaan Golkar seperti dulu.

“Dengan warna baru dalam kepemimpinan saya inginkan seperti lambang partai kita ini pohon beringin akan menjadi tempat berkumpulnya semua orang,” jelas DPRD Provinsi termuda ini.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button