BELITUNGNEWS

Selamat! Alia Giselle, Remaja Belitung Terpilih Anggota JKT48 Generasi 10

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Idol group JKT48 mengumumkan sebelas member terbaru yang lolos masuk sebagai siswi dalam akademinya di generasi 10. Dari sebelas orang yang diumumkan oleh duet MC, Kinal dan Melody, menghadirkan nama yang membuat bangga masyarakat Bangka Belitung terkhusus Belitung, Alia Giselle Maharani.

Remaja belia multi talenta ini, masuk menjadi bagian member JKT48 Generasi ke-10.

Dihimpun dari channel Youtube HARUKAWAI, pada Rabu, 2 September 2020, Alia Gissele menjadi peserta kelima yang diumumkan sebagai member JKT Gen 10. Dia pun diminta naik ke atas paanggung.

“Yang terpilih nomor urut tiga… Alia Giselle. Selamat ya, selamat,” ujar Kinal dalam pengumuman pemilihan JKT48 Gen 10.

“Alia Giselle adalah siswi yang sangat terlihat serius menjalani ujian. Mungkin memang kaget ya. Tapi kami tidak akan melupakanmu,” timpal Kinal melihat Alia Gissele yang terkejut namanya diumumkan.

Sambil tersedu Alia Gisselle mengatakan tak menyangka namanya bakal disebutkan oleh kedua mantan seniornya di JKT48 menjadi bagian Gen 10.

“Aku kira aku nggak bakal terpilih jadi member. Umak Bapak aku udah mau nganterin bolak-balik Belitung, terimakasih,” ucap gadis 15 tahun ini tersedu.

“Oma sama nenek juga,” tambah Alia yang juga memperoleh peringkat teratas dalam hasil ujian Singing Test dan Personality Test dalam audisi tersebut.

Alia Giselle Maharani

Pemilihan member JKT48 Gen 10 ini merupakan hasil audisi yang telah diikuti ratusan remaja dari berbagai daerah yang nantinya akan bergabung menjadi idol group JKT48, dalam bentukan grup AKB48 asal Tokyo Jepang, itu.

“Yang dilihat bukan seberapa bagus kalian bisa menyanyi atau menari melainkan potensi dari diri sendiri dimasa depan. Yang penting adalah kegigihan untuk terus melatih dan berkembang melewati batas diri sendiri,” pungkas Kinal.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button