BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Pilkada Basel, Pendukung Diminta Sampaikan Visi Misi Riza – Debby Untuk Meraup Suara

Lensabangkabelitung.com, Bangka Selatan– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Jamro telah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon peserta Pilkada Bangka Selatan.

Riza Herdavid usai pendaftaran di KPU mengatakan akan mengajak partai pengusung dan juga para pendukungnya untuk menjual visi misi kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Ini dilakukan agar masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai dengan visi misi dalam upaya memajukan Bangka Selatan,” ujar Riza kepada wartawan, Jumat, 4 September 2020.

Riza menuturkan telah meminta para pendukungnya untuk tidak terpancing dengan provokasi, tidak terhasut dengan fitnah dan tidak percaya dengan hoax yang dimainkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita wujudkan Pilkada Basel ini dengan damai. Insya Allah akan menghasilkan pemimpin yang bermutu,” ujar dia.

Berpasangan dengan Debby, Riza mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Bangka Selatan.

“Dengan didukung oleh tiga partai serta doa dan dukungan dari masyarakat, tentu ini akan menjadi penyemangat kita untuk memenangkan Pilkada Bangka Selatan pada 9 Desember nanti,” ujar dia.

Sementara Wakil Riza, yakni Debby mengatakan bahwa dia maju sebagai calon Wakil Bupati karena panggilan hati dan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Saya ingin berbuat untuk masyarakat karena sebaik-baik manusia bermanfaat untuk banyak orang. Insya Allah saya ingin menjadi pemimpin yang amanah agar masyarakat sejahtera dan Bangka Selatan menjadi lebih baik,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button