BANGKA BARATNEWS

Pemkab Babar Bareng KPU dan Bawaslu Bersepakat Cegah Covid-19 Selama Pilkada

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bangka Barat telah sepakat dan menandatangani kerjasama dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020 ini.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui OPD terkait dan GTPPC-19 bersama KPU dan Bawaslu telah sepakat melakukan kerjasama dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember mendatang,” kata Bupati Bangka Barat Markus, Selasa, 15 September 2020.

Markus mengatakan, melalui kesepakatan itu diharapkan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah yang akan datang dapat berjalan optimal yang tentunya tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

“Kerjasama ini sebenarnya ditujukan agar pelaksanaan semua tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat senantiasa sesuai dengan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 sehingga pelaksanaan berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” demikian Markus.

Penulis : Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button