BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Kampanye Perdana Pilkada Basel, Paslon Beradab Serap Aspirasi Masyarakat Tepus

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan nomor urut 2 Aditya Riski Pradana dan Ahmad Damiri melakukan kegiatan kampanye pada hari pertama di Daerah Pemilihan (Dapil) II di Desa Tepus.

Dengan ditemani partai pengusung dan pendukung, pasangan calon dengan jargon BERADAB melakukan kegiatan “Ngayau” atau kunjungan ke rumah-rumah masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat untuk pembangunan Bangka Selatan kedepan.

Calon Bupati Bangka Selatan Aditya mengatakan dari kegiatan ngayau ini banyak sekali masukan yang diperoleh dari berbagai masyarakat terutama tentang pembangunan yang ada sekarang.

“Insya Allah, jika diberikan amanah oleh rakyat kita akan mengisi pembangunan yang dianggap kurang oleh masyarakat, serta melanjutkan program pembangunan yang sudah dirasakan sangat baik oleh masyarakat,” ujar pria yang akran disapa Adit ini.

Calon Wabup Ahmad Damiri menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan masukan, ide dan gagasan dari masyarakat tentang pembangunan di desa setempat.

“Kami berkeinginan pada pemerintahan nanti, masyarakat setempat diikutsertakan dalam mengisi dan mengawal jalannya pembangunan serta berharap masyarakat dapat merasakan pembangunan di era kepemimpinan kami nantinya,” ujar dia.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Beradab Sopian AP berharap dari kegiatan Ngayau kali ini Paslon Nomor Urut 2 bisa mendapatkan berbagai informasi langsung dari warga secara kongrit sehingga bisa melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi harapan warga. 

“Informasi dari para Ketua RT tentang penghasilan atau insentif mereka yang sangat minim, sementara tanggung jawab dan resiko pekerjaannya sangat tinggi. Jika paslon Beradab terpilih nanti yang menjadi perhatian dalam bidang pemerintahan adalah menaikan insentif para RT menjadi Rp 1 juta yang selama ini diterima melalui ADD selanjutnya akan dianggarkan pada APBD,” ujar dia.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button