NEWS

Jumat Berkah AMPG, Berbagi di Gang Merpati Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sambil menenteng nasi kotak dan masker, para pegiat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi Covid-19 ini. Dengan berjalan kaki menyusuri gang, anak-anak muda ini berbagi kepada warga di area Gang Merpati, Kelurahan Gedung Nasional Pangkalpinang.

Kepada warga yang rumahnya disambangi pada Jumat siang, 18 September 2020 itu, para pengurus AMPG mengulurkan nasi kotak dan tak lupa beberapa helai masker untuk digunakan oleh warga.

“Ini kegiatan Jumat Berkah kita yang ketiga. Kepada warga yang disamperin kawan-kawan untuk dibagikan nasi kotak, kita selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan. Waspada, jangan sampai kendor,” tutur Ketua AMPG Babel, Bram Pranata.

Kegiatan Jumat Berkah kali ini, tak cuma diikuti oleh para pegiat AMPG Babel yang diantaranya nampak hadir Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika. Juga, ikut dihadiri oleh Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Tamansari, Surati. Dia ikut senang ketika anak-anak muda Partai Golkar mau turun berbagi di masa pandemi Covid-19 kali ini.

“Kita inginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata. Sederhana sih, walau cuma lewat nasi kotak, tapi ini memberi arti bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Andri, salah seorang Ketua RT di Gang Merpati, mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian AMPG yang siang itu hadir berbagi di lingkungan yang dipimpinnya.

“Terima kasih AMPG, warga kita ikut terbantu dengan adanya kunjungan AMPG yang dipimpin Bram Pranata ke Gang Merpati,” tuturnya.

Release | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button