NEWS

Jumat Berkah, AMPG Babel Berbagi Nasi Kotak ke Panti Asuhan Muhammadiyah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Di bawah kepemimpinan Bambang Patijaya, roda Partai Golkar di Kepulauan Bangka Belitung kian bergerak. Masing-masing elemen yang berhimpun, makin memperlihatkan eksistensinya.

Bila ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggalang bakti sosial dan mewadahi kreativitas seni warga lewat ajang Byarr Indonesia, demikian juga dengan para anak mudanya.

Anak-anak muda yang bergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung, sejak beberapa pekan ini aktif menyalurkan sedekah nasi kotak dan berbagi masker, rutin di tiap hari Jumat. Kegiatan ini dinamai sebagai Jumat Berkah.

Hari ini, Jumat, 25 September 2020, AMPG Babel yang diketuai oleh Brahm Pranata, menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalpinang untuk menyalurkan sumbangan nasi kotak dan masker yang dananya mereka himpun dari internal organisasi.

“AMPG Babel bertekad untuk selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, AMPG juga mengharapkan adik-adik yang tinggal di panti asuhan agar dapat menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” kata Brahm Pranata, ketika berada di Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalpinang.

Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika mengatakan kegiatan berbagi ala AMPG ini sebagai wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Tentunya kita salurkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tepat sasaran juga,” ujar dia.

Atas nama organisasi, lanjut Putra, AMPG berharap seluruh masyarakat Bangka Belitung dapat melewati pandemi Covid-19 dengan baik, serta senantiasa diberi kesehatan.

“Namun yang terpenting, kewaspadaan harus ditingkatkan. Jangan sampai lengah. Smeoga pandemi ini segera berlalu,” ujar dia.

Kunjungan AMPG ke Panti Asuhan Muhammadiyah siang tadi dihadiri juga oleh beberapa pengurusnya.

Release | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button