BANGKA BARATNEWS

Di Masa Kampanye, Kapolres Babar Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Dalam rangka menciptakan kondisi menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020, Kapolres AKBP Fedriansah mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat berkampanye.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah pada saat apel pagi juga mengimbau kepada anggota untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi perotokol kesehatan saat masa-masa Pilkada.

“Kita sudah memasuki tahap kampanye perkembangan yang ada kita himbau kepada masyarakat kepada sahabat, teman yang mungkin menjadi bagian dari seluruh pasangan untuk mematuhi ada aturan PKPU yang diterbitkan untuk bisa dipatuhi,” kata AKBP Fedriansah, Senin, 28 September 2020.

Kapolres Bangka Barat mengingatkan, tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid- 19, terutama menjelang tahapan masa kampanye.

“Saya Ingatkan bahwa kesehatan yang utama saat kampanye tanpa prosedur kesehatan tentunya sangat beresiko dan nantinya yang berdampak kepada masyarakat,” tegasnya.

“Mari kita jaga Pilkada di wilayah Bangka Barat, dengan damai dan sehat, semoga kita dapat terhindar dari Covid 19,” demikian Kapolres Bangka Barat.

Penulis : Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button