BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Audiensi Dengan Pemkab Bangka Tengah, HIPMI Diminta Bantu Pertumbuhan Dunia Usaha

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Tengah melakukan audensi bersama dengan PLT Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin di ruang rapat kantor Bupati Bangka Tengah, Selasa, 29 September 2020. 

Dalam pertemuan itu, Yulianto Satin mengatakan HIPMI harus lebih kreatif, inovatif, solutif dan memperluas relasi serta mampu mengambil peluang dalam kemitraan di sektor usaha sehingga bisa mendorong pertumbuhan dunia usaha di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kepala daerah bukanlah seorang raja tetapi pelayan dan mitra masyarakat dalam bekerjasama untuk kemajuan pembangunan. Begitu pula HIPMI harus bisa mengambil peluang dalam kemitraan agar dunia usaha dapat terus tumbuh,” ujar Yulianto.

Yulianto menuturkan semua pengurus HIPMI harus bersinergi satu sama lain baik dimulai dari ketua dan hingga pengurus yang lainnya.

“Semua persoalan jangan selalu di serahkan kepada pimpinan saja, melainkan semua anggota HIPMI harus berperan aktif. Begitupun ketua atau pengurus harus melibatkan semua anggota dalam perannya masing-masing,” ujar dia.

Ketua BPC HIPMI Bangka Tengah Randi menambahkan audiensi HIPMI Bangka Tengah tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan pengurus baru serta kesiapan HIPMI untuk bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah. 

“Kita siap bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Bateng. Untuk bersama-sama memajukan daerah. Kami siap mendorong UMKM yang ada di Bangka Tengah supaya maju,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button