BELITUNGLENSA KRIMINALNEWS

UPDATE: Sebelum Tertangkap, Pelaku Persetubuhan Anak Kandung Sempat Kabur ke Kalimantan

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Belitung, Ajun Komisaris Polisi Chandra Satria Perdana mengatakan U alias M umur 37 tahun, tersangka yang diduga melakukan perbuatan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri telah buron dan kabur ke Pulau Kalimantan pada tanggal 27 Juli 2020 silam.

“Sudah buron dari tanggal 27 Juli. Kami dapat kabar yang bersangkutan ada di pulau karimata tanggal 29 kemarin.” jelas Chandra Satria kepada Lensabangkabelitung.com, Jum’at, 7 Agustus 2020.

Chandra menambahkan, terkuaknya perbuatan bejat pria yang berdomisili di Desa Air Selumar, Sijuk ini setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari salah satu anggota keluarga korban.

“Awalnya anggota dapat info dari keluarga korban. Terkendala cuaca baru hari ini kami bisa kejar ke Karimata,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan seorang ayah melakukan persetubuhan terhadap anak kandung sendiri yang masih berumur 15 tahun hingga mengakibatkan sang anak hamil dan mengalami keguguran pada usia kandungan empat bulan.

Saat ini terkait kasus ini masih masih dalam pengembangan pihak kepolisian untuk didalami bukti-bukti yang terkait.

“Akan dilakukan pengecekan DNA. Pembuktiannya nanti setelah keluar hasil tes DNA,” ujar AKP Chandra Satria Perdana.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button