NEWS

Kapolres Basel Pindah Tugas, Bupati Justiar Kehilangan Sosok yang Telah Berjuang Bersama

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kapolres Bangka Selatan yang saat ini dijabat oleh AKBP S Ferdinand Suwarji akan berpindah tangan pada AKBP Agus Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogtas Bagkoorprog Rokerma Polri.

Pergantian tongkat komando di Polres Bangka Selatan ini tertuang dalam telegram rahasia (TR) dari Mabes Polri. Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji akan menempati jabatan baru sebagai kasubbid APBN Bidbia Puskeu Polri.

Terkait mutasi Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji ke Mabes Polri, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengaku kehilangan sosok orang baik yang selama ini telah berjuang bersama dalam mendukung kinerja pemerintah daerah.

“Kita merasa kehilangan teman yang telah berjuang bersama dan memahami karakter kita sekarang. Yang namanya orang baik pasti cepat pindah, tapi karena ini merupakan tugas jadi harus dilaksanakan,” kata Bupati Justiar Noer kepada wartawan, Kamis 6 Juli 2020.

Menurut Justiar, AKBP s Ferdinand Suwarji merupakan sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi serta menghargai perbedaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Bapak Kapolres ini jiwa sosialnya tinggi, dia berkomunikasi dengan siapa saja tidak memandang agama ataupun budaya apapun. Dan beliau juga mendukung semua sistem yanga ada di pemerintah daerah,” ujarnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button