NEWS

Kantongi 22 Suara, Ode Jadi Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang Periode 2020-2023

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ode A.D terpilih sebagai Ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Pangkalpinang periode 2020 -2023. Pemilihan terjadi pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang berlangsung di Gedung Graha PT Timah Tbk Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dalam Muswil tersebut Ketua Terpilih Ode A.D memperoleh suara sebanyak 22 suara dari total pemilihan sebanyak 37 suara.

Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT), Fauzi Trisana menyampaikan, Muswil Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Pangkalpinang  Tahun 2020 kali ini memilih kepengurusan periode 2020-2023 berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Muswil kali ini merupakan Muswil tercepat yang terlaksana dan sebelum sudah dilaksnakan di 6 wilayah,” ungkapnya.

Fauzi berharap dengan adanya kepengurusan yang baru bisa bersinergitas dengan manajemen maupun pengurus pusat.

Lebih lanjut dikatakannya, pada Muswil IKT Wilayah Pangkalpinang Tahun 2020 diikuti sebanyak 4 orang kandidat dari perwakilan masing-masing divisi dan unit yang ada di wilayah Pangkalpinang.

Sementara itu, Ketua Terpilih Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Pangkalpinang, Ode A.D menyampaikan bahwa dirinya siap untuk memajukan dan mewujudkan IKT yang berserikat yang lebih demokratis, transparan, profesional dan smart ataupun tepat sasaran.

Selain itu kata Ode dirinya akan selalu berdampingan dengan perusahaan karena menurutnya Ikatan karyawan Timah adalah aset perusahaan ataupun mitra perusahaan.

“Kita akan berusaha membangkitkan kembali kejayaan PT Timah Tbk untuk kedepan. IKT Wilayah Pangkalpinang merupakan ring satu perusahaan dipusat. Kita harus benar-benar bersinergi tentunya untuk kesejahteraan karyawan maupun anggota,” tuturnya.

Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang sebelumnya periode 2017-2020, Fahmi Fauzi menambahkan, Musyawarah Wilayah Pangkalpinang yang terdiri dari karyawan Pangkalpinang maupun di Cambai berjumlah kurang lebih 900 lebih orang namun menurutnya yang menjadi anggota IKT tersebut berjumlah kurang lebih dari 760 orang.

“Yang hadir saat Ini semua sudah perwakilan disetiap divisi. Untuk satu suara mewakili 25 orang secara demokratis kita pilih secara transparan,” katanya.

Untuk itu kata Fahmi, semoga ketua yang baru beserta jajaran semoga amanah dan bisa mengaspirasikan keluh kesah karyawan dan tetap memperjuangkan hak dan kewajiban agar karyawan maupun keluarga tetap selalu sejahtera.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button