BANGKA BARATLENSA POLITIKNEWS

Jumat Pekan Ini, Nasdem Akan Umumkan Pendamping Sukirman di Pilkada Babar 2020

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Ketua DPD Partai Nasdem Bangka Barat, Mansah mengatakan saat ini belum bisa berbicara banyak tentang persiapan Pilkada sebab masih proses menunggu rekomendasi terkait siapa yang akan menjadi pasangan Haji Sukirman.

“Tapi dijelaskan bahwa Bangka Barat tu artinya hari Jumat sudah ada kejelasan siapa yang akan menjadi pasangan Pak Haji itu kan, kalau Pak Haji sih la jelas lah, tinggal pasangannya,” ujar Mansah, Selasa, 18 Agustus 2020.

Artinya, kata Mansah, saat ini Partai besutan Surya Paloh itu sedang dalam proses untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pendamping Haji Sukirman yang ia katakan selama ini sudah dinanti-nanti oleh masyarakat.

Dikatakan Mansah, memang ada dua nama yang muncul dan sekarang sudah mengerucut ke satu nama. Namun Mansah sekali lagi menegaskan masih belum bisa untuk menyampaikan hal itu sekarang sebab harus menunggu hari Jumat pekan ini, bersamaan dengan keputusan rekomendasi nanti yang ia harap tidak bertentangan dengan keinginan masyarakat.

“Terkait dua nama akan diputuskan pada hari Jumat, yang jelas persoalan kenapa mesti lama, karena kita melihat kondisi dinamika yang ada di tengah-tengah masyarakat, yang kemudian kondisi partai yang sedang kita bangun, arah dari partai sekarang ini kan melihat apa sih kehendak masyarakat yang ada di bawah,” kata Mansah.

“Pak Haji ini sebenarnya tidak ingin dari awal untuk maju, ya kondisi masyarakat di bawah menghendaki beliau maju artinya partai mau dak mau harus mengakomodir hal itu,” demikian Mansah.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button