BANGKA SELATANLENSA POLITIKNEWS

Jaga Amanah Masyarakat, Pasangan KORI Tetap Konsisten Lewat Jalur Independen

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Pasangan calon perseorangan Kodi-Rusliadi (KORI) dinyatakan memenuhi syarat untuk maju di Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan melalui jalur independen.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di tingkat KPU Bangka Selatan, pasangan KORI telah mengantongi 13.741 dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat. Dari hasil tersebut, paslon KORI bisa melanjutkan ke tahap pendaftaran ke KPU Bangka Selatan pada 4-6 September 2020.

Ditemui usai mengikuti rapat pleno di KPU, Kodi Midahri mengatakan, akan tetap konsisten dan tetap melanjutkan dengan jalur independen meskipun nantinya ada partai yang memberikan dukungan pada Pilkada 2020.

“KORI tetap melanjutkan dengan jalur independen, kita tetap konsisten dan tidak akan mencidrai belasan ribu orang yang telah mendukung kita. Kita selalu istiqomah dan terus berjuang demi kepentingan rakyat,” kata Kodi kepada wartawan, Kamis 20 Agustus 2020.

“Sampai kapanpun, mulai hari ini, KORI tetap lewat jalur independen. Karena kita yakin Alah akan meridhoi langkah Kodi-Rusliadi di Pilkada ini,” tegas Kodi melanjutkan.

Senada dengan Kodi, Rusliadi mengatakan, akan tetap komitmen melalui jalur independen. Karena telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bangka Selatan.

Ia menilai dukungan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah bagi pasangan KORI untuk maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan 2020.

“Dukungan ini merupakan amanah dan tanggungjawab moral bagi kami. Lewat jalur independen ini kami berharap itu memang nurani masyarakat kepada kami dan Insya Allah kami tidak akan mengecewakan mereka dengan dukungan yang mereka berikan kepada kami,” ujarnya.

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan masyarakat merupakan aspirasi batin bukan masalah finansial. Masyarakat lebih mengerti tentang pasangan KORI.

“Kami yakin bekerja dari hati kehati ke masysrakat dan masyarakat mengerti tentang kami. Nanti kita tinggal buka wawasan bagaimana kita berbangsa dan bernegara agar masyarakat kita cerdas dalam memilih pemimpin cerdas dengan begitu rakyat makin sejahtera,” katanya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button