BELITUNGLENSA KRIMINALNEWS

BREAKING NEWS: Polres Belitung Ringkus Pelaku Persetubuhan dengan Anak Kandung Sendiri

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Belitung, Jumat 7 Agustus 2020, berhasil menangkap seorang pria yang telah menyetubuhi anak kandung sendiri.

“Benar persetubuhan di bawah umur. Diduga dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Belitung, Ajun Komisaris Polisi Chandra Satria Perdana saat dihubungi Lensabangkabelitung.com, Jumat 7 Agustus 2020

“Kita dapat tersangka di Desa Betok Jaya Kecamatan Kepulauan Karimata Kabupaten Kayong Utara Povinsi Kalimantan Barat,” tambahnya.

Kasat Chandra menuturkan, tersangka U alias M umur 37 tahun diduga melakukan perbuatan bejatnya hingga sang anak, Bunga (bukan nama sebenarnya) yang berumur 15 tahun hamil dan mengalami keguguran dalam masa kandungannya. “Setelah 4 bulan keguguran,” timpalnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus asusila di bawah umur ini untuk mencari bukti-bukti terbaru.

“Akan dilakukan pengecekan DNA. Pembuktiannya nanti setelah keluar hasil tes DNA,” ujar Kasat.

Saat ini tersangka dalam perjalan kembali bersama anggota Reskrim ke Polres Belitung untuk dapat dilakukan penyidikan lebih lanjut terhadap pelaku.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button