BANGKA TENGAHNEWS

Berkunjung ke Putra Bangka Tani, Kapolres Bateng Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Lensabangkabelitung.com, Namang – Polres Bangka Tengah menggelar kegiatan antisipasi, edukasi, dan sosialisasi tentang pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan. Dipimpin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, kegiatan ini diadakan di PT Putra Bangka Tani, Desa Belilik, Kecamatan Namang, pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, kegiatan antisipasi ini diadakan untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19. Berupa sosialisasi dan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakannya, kegiatan bertujuan untuk pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Berupa, pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangka Tengah.

“Dengan memberi sosialisasi dan edukasi ke masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru. Terciptanya lingkungan bersih dan sehat guna antisipasi wabahnya virus Corona / Covid 19,” jelasnya, Rabu, 26 Agustus 2020.

Dengan kegiatan ini dia berharap masyarakat khususnya seluruh staf dan karyawan PT Putra Bangka Tani paham cara pencegahan virus corona dengan sama-sama mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Setelah kegiatan sosialisasi ini, Kapolres meminta karyawan PT Putra Bangka Tani, dapat turut serta mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat di lingkungan dan tempat tinggal masing-masing, dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tata cara mencuci tangan yang benar serta senantiasa menggunakan masker.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button