NEWS

Alhamdulillah, Dibantu Sapi Kurban, Warga Gabek Bersyukur dan Berterimakasih ke Walikota

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Mendapat bantuan empat sapi kurban yang salah satunya berasal dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, warga Kecamatan Gabek menyatakan syukur dan terimakasihnya. Momen Idul Adha 1441 Hijriyah yang ditandai suasana pandemi Covid-19, masyarakat terbantu dan diperhatikan.

Ustad Kholil, salah satu Pengurus Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Gabek Dua, Kecamatan Gabek, mewakili warga, memanjatkan ucapan syukurnya karena warga Gabek telah dibantu.

“Kami berterima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang atas bantuan hewan kurban ini, semoga wali kota sukses dalam menjalankan tugasnya,” kata dia, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hewan kurban di Masjid Miftahul Jannah mengakomodir empat Kelurahan di Kecamatan Gabek.

“Hewan kurban di Masjid Miftahul Jannah ini disalurkan kepada warga di empat Kelurahan yaitu Kelurahan Selindung Baru, Lontong Pancur, Pasir Garam dan Kelurahan Gabek Dua,” jelasnya.

Sebanyak empat ekor sapi kurban disalurkan pengurus Masjid Miftahul Jannah kepada warga tahun ini, salah satunya adalah dari Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan tahun ini menyalurkan sebanyak 28 Sapi kurban untuk dibagikan ke Masjid di tujuh kecamatan.

Molen berharap agar di tahun berikutnya jumlah hewan kurban yang disalurkan jumlahnya lebih banyak lagi dari saat ini

“Mohon maaf kepada masjid-masjid yang belum bisa dibantu tahun ini, Insya Allah tahun depan gantian mendapatkan bantuan,” ujar Molen.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button