LENSA KRIMINALNEWS

Satnarkoba Polres Basel Buru Bandar Narkoba Hingga ke Sumsel

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan terus memburu bandar narkoba yang diduga menjadi pemasok barang haram narkoba jenis sabu. Tim pun bergerak hingga ke Sumatera Selatan.

“Saat ini tim Satresnarkoba melakukan perjalanan ke Provinsi Sumatera Selatan untuk mengejar bandar utama yang diduga berperan sebagai bandar utama pengedar sabu di wilayah hukum Polres Basel,” kata Kasat Narkoba, Iptu Yandrie C Akip seizin Kapolres AKBP Ferdinand Suwarji, Kamis 9 Juli 2020.

Untuk memaksimalkan pengajaran terhadap pelaku, kata Yandrie, Satresnarkoba sudah menerbitkan Daftar Pencarian Orang  (DPO) atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang diduga sebagai pengedar besar untuk bantuan penangkapan. 

“Kami terus mengejar bandar utama yang informasi didapatkan berada di kota Palembang,  Provinsi Sumsel, yang berhasil kabur. Untuk identitas sudah kami kantongi, saat ini kami lakukan pengembangan dan pengejaran,” ujarnya. 

Dikatakannya, saat ini tim Satresnarkoba sudah 4 hari di Palembang untuk memburu pelaku tersebut. 

“Pelaku berhasil kabur sehingga kami terbitkan DPO untuk bantuan penangkapan. Saat ini pengejaran kami ke Sungai Pasir,” katanya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button