NEWS

Rina atau Riza? Akhir Bulan Ini PDIP Umumkan Rekomendasi Pilkada Basel

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhir bulan Juli imi akan mengumumkan rekomendasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Erwin Asmadi kepada Lensabangkabelitung,com, Rabu 22 Juli 2020.

Ia mengatakan, di Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, berdasarkan hasil penjaringan PDIP mempunyai dua bakal pasangan calon yaitu Rina Tarol-Doni Indra dan Riza Herdavid-Sipioni.

“Sampai saat ini rekomendasi siapa bakal pasangan calon yang akan diusung di Pilkada 2020 ini belum tahu. Dan, InsyaAllah jika rekomendasi sudah keluar dari DPP  akan kita umumkan akhir bulan ini,” kata Erwin.

Menurut Erwin, tidak menutup kemungkinan bakal pasangan calon ini akan berubah, tergantung kepada calon yang diusung oleh partai.

“Ada kemungkinan pasangan calon ini berubah, cuma kita tidak memaksa, tergantung pada calon yang diusung nanti mau tidak jika nanti pasangannya berubah,” ujarnya.

Ia mengatakan, apapun keputusan DPP PDI Perjuangan terkait dengan bakal pasangan calon yang akan maju di Pilkada 2020 ini, DPC PDI Perjuangan siap melaksanakan perintah partai.

“Kita akan patuh terhadap keputusan partai siapapun yang diputuskan oleh DPP, kami siap melaksanakan perintah partai. Dan kami akan tetap solid untuk memenangkan paslon yang diusung,” katanya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button