LENSA POLITIKNEWS

Pilkada Basel, Koalisi Partai Pengusung Rina Tarol-Doni Indra Segera Bertambah

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Pasangan Rina Tarol-Doni Indra yang akan maju ke Pilkada Bangka Selatan 2020 akan bertambah dukungan partai pengusung. Sebelumnya, pasangan ini telah mendapat ‘kereta’ dari Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Kepastian akan segera bertambah rekan koalisi partai pengusung bagi Rina Tarol-Doni Indra, disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono.

Dikatakannya, paling tidak akan ada tambahan dua partai politik untuk secara bersama mengusung Rina Tarol – Doni Indra.

“Untuk koalisi sendiri kita Partai Demokrat sebenarnya baru berkoalisi dengan PKB, tapi masih ada yang kira-kira bisa ke kita, ada dua partai kemungkinan,” kata Samson Arismono, Jumat, 31 Juli 2020.

Ia mengatakan, Partai Demokrat telah menentukan sikapnya pada Pilkada 2020 ini dengan mengusung pasangan calon Rina Tarol-Doni Indra untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Untuk Pilkada Bangka Selatan ini, Partai Demokrat resmi mengusung pasangan calon Rina Tarol-Doni Indra. SK sudah diserahkan ketua umum langsung kepada pasangan calon pada tangal 22 Juli 2o20 hari Rabu,” kata Samson Asrimono.

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan calon yang telah resmi diusung oleh partai.

“Sudah saya sampaikan kepada teman-teman pengurus dan kader Demokrat bahwa kita setelah SK diserahkan oleh pak ketum kapada paslon yang diusung, kami kader simpatisan wajib memenangkan pasangan yang telah diusung,” ujarnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close