BANGKA BARATLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Partai Gelora Dorong Deddi Wijaya Maju Jadi Cawabup di Pilkada Babar Tahun 2020

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Parta Gelora Indonesia DPD Bangka Barat menyatakan siap mendukung Deddi Wijaya (DW) untuk menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang.

“Partai Gelora Indonesia siap mendukung Deddi Wijaya maju menuju cawabup di pilkada Bangka Barat tahun 2020, DW salah satu putra Kota Muntok yang sudah pernah berkontribusi dibangka belitung waktu menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi terutama kiprahnya saat menjabat Ketua Komisi 3 DPRD Bangka Belitung” sebut Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Bangka Barat, Evan Isnarto, Kamis, 2 Juli 2020.

Menurut Evan, sosok Deddi Wijaya yang sudah menjadi tokoh politik meskipun mempunyai umur yang tergolong masih muda telah mencapai banyak prestasi di jenjang karir politiknya di pemerintahan.

Tidak hanya itu, Evan juga secara peribadi mengenal Deddi Wijaya sebagai tokoh yang suka dan telah banyak membantu masyarakat di desa-desa tentu dengan peribadinya yang bermasyarakat dan mudah berkomunikasi dengan siapa saja.

“Partai Gelora Indonesia melihat dari beberapa sudut pandang dan karakter DW selama ini, kami berpikiran sangat tepat sosok DW ini menjadi Cawabup agar mendampingi dan membantu Cabup dalam memajukan Bangka Barat” demikian Evan Isnarto kepada Lensa Bangka Belitung.

Penulis : Sepri | Nico Alp

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button