NEWS

Bupati Bateng Berpesan Agar Warga Ikut Memelihara Sumur Bor Bantuan PT Timah

Lensabangkabelitung.com, Simpangperlang – Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Jumat pagi, 17 Juli 2020, menghadiri sekaligus meresmikan sumur bor bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk di RT 11, Kelurahan Simpangperlang, Kecamatan Koba.

Atas bantuan itu, Ibnu Saleh mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk, dan ia mengatakan bahwa Pemkab Bateng tetap mendukung dan siap berkolaborasi dengan PT Timah khususnya di wilayah yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah ada bantuan ini, terimakasih untuk PT Timah Tbk. Tolong apa yang telah diberikan ini dijaga dengan baik, dipelihara dengan baik, agar menjadi barokah bagi masyarakat semua,” kata Bupati Ibnu, Jumat 17 Juli 2020.

Ia mengajak semua komponen masyarakat untuk bersinergi dalam pembangunan di Bateng, serta terus berupaya untuk memikirkan bagaimana cara melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, kita harus bersinergi antar elemen di masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan. Serta, mendoakan agar Bateng ke depan memiliki kemampuan anggaran yang cukup untuk bisa mengembangkan daerah menjadi semakin baik.

“Doakan agar Bateng anggarannya kuat agar bisa membangun daerah ini yang saya rasa cocok untuk dikembangkan menjadi daerah hunian, saya yakin tiga sampai lima tahun lagi daerah ini sudah sangat maju,” ucap Bupati Ibnu.

Perwakilan PT Timah Tbk, Fachriza, mengatakan bahwa CSR adalah program tanggung jawab sosial dan lingkungan atas kegiatan operasi perseroan atau komitmen usaha perseroan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik bersama dengan para pihak terkait, dengan masyarakat di mana perseroan berada.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sehari-hari,” pungkas Fachriza.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close