NEWS

Buah Hasil Kerja Keras dan Disiplin, 28 Personil Polres Bangka Barat Naik Pangkat

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Kepolisian Resor Bangka Barat laksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 28 personil, di lapangan Mako Polres Bangka Barat, Rabu, 1 Juli 2020.

Upacara korp raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah dan Wakapolres Bangka Barat, dengan diikuti pula pejabat utama Polres Bangka Barat, Kapolsek jajaran Resor Bangka Barat, Pama Polres Bangka Barat dan peserta apel anggota Polres Bangka Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Barat mengatakan, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap 28 personil ini merupakan hal spesial yang patut disyukuri di saat-saat Pandemi Covid -19.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, korp raport jangan hanya lewat begitu saja, namun harus dijadikan momen untuk intropeksi diri tentang apa yang telah didapatkan hari ini.

“Ini adalah hasil kerja keras dan disiplin dari setiap individu personel itu sendiri,” kata Kapolres Bangka Barat, 1 Juli 2020.

Selanjutnya, Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan, upacara ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi selama bertugas.

Dengan begitu, personil tersebut mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan terhadap masyarakat dengan memperhatikan kesehatan melalui physical distancing dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

Untuk diketahui, 28 personel yang memperoleh kenaikan pangkat adalah, AIPDA ke Aiptu : 1 Personel, BRIPKA ke AIPDA : 5 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA : 14 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL : 3 Personel, BRIPDA ke BRIPTU : 5 Personel.

Penulis : Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close