NEWS

Arief Ferdiansyah Nyatakan Diri Akan Maju di Pilkada Babar Tahun 2020

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Anak kandung Almarhum Bupati Bangka Barat Parhan Ali yaitu Arief Ferdiansyah menyatakan akan maju pada pesta demokrasi Pilkada Bangka Barat tahun 2020 yang akan datang.

Arief yang juga merupakan Ketua Umum DPD Hanura Babar itu juga mengklaim telah melakukan komunikasi ke beberapa Partai Politik untuk bersama ikut berpacu dalam perebutan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Barat mendatang.

“Iya, kita sudah lakukan komunikasi dengan beberapa Partai dan mudah-mudahan terpenuhi syarat lima kursi,” kata Arief Ferdiansyah, Senin, 6 Juli 2020.

Arief menyatakan, alasan dirinya maju ke Pilkada Bangka Barat tahun 2020 karena adanya dorongan partai dan mendapatkan dukungan dari salah satu tokoh Bangka Belitung yakni Tellie Gozelie.

Tidak hanya demikian, keinginan untuk melanjutkan jejak politik dan melanjutkan kepemimpinan yang telah dirintis oleh Sang Ayah Almarhum Parhan Ali juga Arief akui sebagai salah satu motivasi yang ikut mendorong ia untuk ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close