BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Usut Kasus Kematian, Polres Basel Mengotopsi Jenazah Korban Amukan Massa

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Tim Forensik Polres Bangka Selatan melakukan otopsi terhadap jenazah MM 41 tahun warga Desa Gadung Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa 30 Juni 2020.

MM menjadi korban amukan massa yang berjumlah puluhan orang pada Sabtu malam 27 Juni 2020 sekitar pukul 20.00 WIB di kebun Tanjung Medang atau Sangkar Ayun. Sejumlah massa menduga bahwa korban merupakan pelaku curanmor.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubolon seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinan Suwarji mengatakan, otopsi terhadap jenazah MM dilakukan untuk pengungkapan kasus penganiayaan terhadap korban.

Ia mengatakan, korban meninggal diduga disebabkan sejumlah luka. Salah satunya ada bekas tembakan senapan angin di tubuh korban.

“Otopsi terhadap jenazah korban untuk mengungkap kasus penganiayaan ini. Kondisi korban saat Polsek Toboali mengamankan 4 orang tersangka kasus curanmor di kebun Tanjung Medang atau Sangkar Ayun, korban mengalami sejumlah luka seperti patah tulang, dan juga ada bekas tembakan senapan angin,” katanya.

Ia mengatakan sebelum korban meninggal, korban yang dalam kondisi patah kaki dan tangan dibawa petugas ke RSUD Bangka Selatan di Desa Gadung.

“Saat ini kita sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai otak pelaku dari penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close