NEWS

Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Babel Catat Rekor Tertinggi Hari Ini

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lagi-lagi terus bertambah. Untuk hari ini, ada penambahan kembali terkait kasus positif Covid-19, yakni 19 orang. Angka ini menjadi rekor dari lonjakan kasus positif Covid-19 sebelumnya di Babel, yakni 17 orang.

Dalam data yang disampaikan Pusat Krisis Kementerian Kesehatan RI yang dirilis sore ini, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangka Belitung sudah diumumkan bertambah 19. Dengan begitu, sudah 121 orang yang dipastikan terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari total 121 orang tersebut, 41 orang diantaranya dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia. Usai lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangka Belitung terus menunjukan tren kenaikan. Bahkan bisa dibilang cukup signifikan.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangka Belitung Mikron Antariksa membenarkan adanya penambahan 19 kasus positif Covid-19 tersebut.

Mikron menuturkan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini berasal dari Kabupaten Bangka sebanyak 12 orang, Kabupaten Bangka Barat 3 orang, Kota Pangkalpinang 2 Orang dan Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 2 orang.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button