NEWS

Satreskrim Polsek Sungaiselan Ungkap Kasus Penadah dan Pencuri HP

Lensabangkabelitung.com, Sungaiselan – Satuan Reskrim Polsek Sungaiselan berhasil mengungkap kasus penadah dan pencuri HP di kawasan hukum Polsek Sungaiselan.

Kapolsek Sungaiselan Iptu Jean Alvin Sinulingga mengatakan, pelaku penadah Handphone hasil curian berhasil diamankan Tim Unit Polsek Sungaiselan pada hari Minggu kemarin.

“Unit Reskrim Polsek Sungaiselan langsung melakukan pergerakan cepat, setelah mendapatkan laporan, dari korban Muslimin pada hari minggu 31 Mei 2020 yang tinggal di Kelurahan Sungaiselan. Untuk melakukan penyelidikan terkait laporan dari korban tersebut,” ujar Iptu Jean Alvin Sinulingga, Senin, 1 Juni 2020.

Setelah melakukan penyelidikan, dalam hitungan jam, unit Reskrim Polsek Sungaiselan berhasil mengamankan salah satu penadah yang berinisial AC.

Dari tangan AC kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa satu unit smartphone Vivo Y81.

“Setelah dibawa ke Mapolsek Sungaiselan untuk penyelidikan lebih lanjut, dari keterangan AC, tim langsung menangkap dua penadah lainnya yaitu EK dan AD kemudian langsung dilakukan pemeriksaan guna mengungkap dalang pelaku pencurian tersebut,” ujarnya.

Setelah dilakukan penyelidikan dari para penadah, akhirnya terungkap dalang dari pelaku pencurian tersebut.

Menurut dari keterangan para penadah, lanjut dia, diduga pelaku pencurian di rumah Muslimin tersebut dilakukan oleh saudara BN.

Setelah mendapatkan keterangan tesebut, dengan gerak cepat pihaknya langsung melakukan proses pengejaran terhadap pelaku.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close