NEWS

Kecamatan Sungailiat Masih Menyisakan Satu Orang yang Terkonfirmasi Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Kabupaten Bangka semakin hari semakin menuju ke zona hijau. Data terbaru pada Jumat, 26 Juni 2020 ada 3 orang dinyatakan sembuh dari kasus positif covid-19.

” Kabupaten Bangka semakin dekat di depan mata menuju zona hijau, hari ini ada 3 orang yang sembuh, semuanya WNA dengan inisial NY (63), TKB (35), BN (41). Jadi masih ada 1 orang lagi yang belum sembuh dengan inisial AL (18) dari Sungailiat,” ungkap Juru bicara tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra. Jum’at, 26 Juli 2020 di Sungailiat.

Untuk Kecamatan Sungailiat dijelaskan dia ada 16 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Sungailiat, dinyatakan sembuh 15 orang masih tinggal 1 orang yang belum sembuh.

” Jadi dari 57 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah dinyatakan sembuh sebanyak 56 orang, masih menyisakan 1 orang dari Sungailiat, jika dipersentasekan tingkat kesembuhannya adalah 98,2 persen,” kata Boy.

Meskipun sedikit lagi menuju ke zona hijau, Boy tetap berharap masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19, dengan cara gunakan masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan, jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta jangan lupa selalu berdoa.

Penulis: Vera | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button