NEWS

Kecamatan Sungailiat Masih Menyisakan 4 Orang yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Pasien sembuh yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka semakin hari semakin bertambah. Hari ini, Rabu 24 Juni 2020, ada 7 orang yang dinyatakan sembuh.

“Hari ini Kabupaten Bangka yakin Insha Allah akan kembali ke zona hijau, yang mana hari ini Kabupaten Bangka ada 7 orang dinyatakan sembuh. Total sampai hari ini ada 53 orang yang telah sembuh dari 57 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Juru bicara tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Rabu, 24 Juli 2020 di Sungailiat.

Jika dipersentasekan, lanjut Boy, tingkat kesembuhan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka sebesar 93 persen. Hanya Kecamatan Sungailiat yang masih menyisakan 4 orang yang terkonfirmasi positif covid-91 yakni dari klaster Temboro dan kapal isap.

“Sampai saat ini rekor belum ada yang terkonfirmasi positif covid-19 adalah Kecamatan Riau Silip dan Kecamatan Bakam. Alhamdulillah 7 Kecamatan di Kabupaten Bangka tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19, kecuali Kecamatan Sungailiat yang masih menyisakan 4 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 dan masih dirawat di Balai Diklat Pangkalpinang yang masih menunggu hasil swab berikutnya,” jelas Boy.

Penulis: Vera | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button