NEWS

Bareng Buruh, TNI AL dan Polri Bersinergi Bersih-bersih Pantai Pelabuhan Tanjung Kalian

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, disamping kesibukan pengecekan protokol kesehatan dan verifikasi terhadap penumpang dan supir yang akan menyeberang maupun datang ke Pelabuhan Tanjung Kalian, POS TNI AL bersama Polri, Satgas Angla, dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat melaksanakan bersih-bersih di pantai sekitaran Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Selasa, 30 Juni 2020.

“Intinya (ini) wujud sinergitas TNI-Polri untuk menjaga NKRI tetap kuat dalam menghadapi Covid-19” kata Komandan Pos AL Muntok, Kapten Laut Y Prabowo via telepon, Selasa, 30 Juni 2020.

Kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 oleh TNI/Polri itu turut dihadiri perwakilan Pemerintah Daerah, RSBT Muntok, ASDP Muntok, KSOP Muntok, KKP Muntok, Puskesmas Muntok, supir truk, ojek, buruh dan pedagang sekitar Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Diketahui, kegiatan kebersamaan ini baik dalam pelaksanaan tugas di pelabuhan Tanjung Kalian dan bersih-bersih pantai adalah atas perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E., M.Tr.Hanla selaku Dansatgas Angla Kepulauan Babel dan instruksi Gubernur Kepulauan. Babel serta Bupati Bangka Barat bersama stake holder Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close