NEWS

Bahas Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19, Ketidakhadiran Markus Dipertanyakan DPRD

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Rapat Dengar Pendapat Gabungan untuk Pembahasan Evaluasi kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat bersama anggota DPRD, Jumat, 15 Mei 2020 tampak tidak dihadiri oleh Ketua Gugus Tugas yakni Bupati Markus, dan Juru Bicara Teknis yakni Dokter Hendra.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat tampak kesal sebab surat undangan yang ditujukan kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yakni Bupati Markus itu hanya dihadiri oleh Sekretaris Gugus Sidarta Gautama, Kepala Dinsospemdes, dan jajaran OPD terkait saja, padahal rapat tersebut sangat penting.

Hal itu membuat anggota DPRD, Alha Agus kesal dan menilai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat tampak tidak serius untuk membahas evaluasi kinerja Pemkab selama pandemi Covid-19 ini bersama dengan lembaga legislatif.

“Ketua, ini menjadi pertanyaan besar bagi kita kalau seperti ini, (seharusnya) kita sampaikan kepada masyarakat bahwa rapat bersama tim gugus ketuanya hadir,” ingin Alha Agus saat menyampaikan pendapat saat RDP, Jumat, 15 Mei 2020.

Alha Agus juga meminta dengan tegas, di lain kesempatan ia ingin Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat untuk hadir agar bisa bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19.

“Bukan berarti Pak Darta, kita bukan meremehkan yang hadir, jadi ke depan memang ketua tim ini tolong dihadirkan,” ujarnya.

Selama RDP pembahasan Evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat di Ruang Banmus Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka Barat, listrik sempat padam dan rapat dilakukan dengan kondisi gelap-gelapan.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button