Cheap MLB Jerseys PayPal
Listrik di Lab PCR Normal, Teknisi PLN Turun Mensupervisi Teknisi Pemasangan Alat | Lensa Bangka Belitung
NEWS

Listrik di Lab PCR Normal, Teknisi PLN Turun Mensupervisi Teknisi Pemasangan Alat

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Mendapati laporan katanya arus listrik tak stabil, naik turun, di Klinik Pratama Pemprov Babel, petugas dari Kantor Wilayah PLN Babel segera mendatangi lokasi itu. Ternyata tiada kendala. Arus stabil, di klinik yang laboratoriumnya menjadi lokasi pemasangan perangkat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk keperluan pemeriksaan tes swab.

“Hasil pengecekan petugas PLN di Lab tes swab Babel, Suplai Listrik dan tegangan dalam kondisi normal,” kata Humas PLN Babel Pandu Kusumawardhana, Rabu, 22 April 2020.

Dijelaskan Pandu, permasalahan yang ditemukan yaitu, ada kendala instalasi pemasangan peralatan uji.

“Oleh karena itu, menindaklanjuti hasil pengecekan tersebut, petugas PLN UP3 Bangka sudah mensupervisi teknisi pemasangan alat,” kata Pandu.

Selain itu, PLN juga akan meminjamkan satu unit UPS kapasitas 15 kVA dan genset mobile kapasitas 85 kVA untuk antisipasi apabila terjadi gangguan.

“PLN berkomitmen untuk siaga dan memberikan layanan terbaik di masa pandemi covid-19 ini, agar layanan kesehatan seperti gedung lab covid-19 Bangka ini berjalan dengan baik,” demikian kata Pandu.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button