NEWS

Irmas Nurul Falah dan MBK Berbagi Masker untuk Warga Ardal dan Berok

Lensabangkabelitung.com, Koba – Irmas Nurul Falah Arung Dalam bersama MBK membagikan masker untuk warga di Arung Dalam, Koba. Kegiatan beramal ini dilaksanakan di Kelurahan Arung Dalam dan Kelurahan Berok.

Kegiatan bagi-bagi masker ini dihadiri para anggota Irmas Arung Dalam, perwakilan MBK dan Pensosmas Arung Dalam, Zaya Setiawan.

Ketua Irmas Nurul Falah Jogi, mengatakan masker yang mereka bagikan merupakan bantuan dari salah seorang tokoh, Era Susanto dan para Hamba Allah yg telah membantu melalui Milenial Bateng Keadilan.

“Untuk tahap ini, karena keterbatasan masker, kami prioritaskan bagi warga arung dalam yg berprofesi sebagai pedagang, petugas kebersihan, petugas parkir, pelayan masyarakat dan kesehatan,” ujarnya, Sabtu, 11 April 2020.

Senada, Novia Mandasari dari MBK mengatakan tidak ada nuansa apapun, murni niat membantu sesama, dalam kegiatan bagi-bagi masker hari ini.

“Kami juga meminta maaf bila ada warga yang belum dapat masker ini, kita ambil mana prioritas yang profesinya berinteraksi langsung dengan masyarakat dulu dan InsyaAllah mudah-mudahan dapat berlanjut dalam kegiatan sosial lainnya,” kata dia.

Warga Arung Dalam Rio Kaswari mengucapkan terimakasih atas bantuan masker tersebut.

“Dilihat tak seberapa, tapi besar manfaatnya sembari berdoa semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu,” ujarnya.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close