NEWS

Hilang Seharian, Jasad Dono Ditemukan tak Bernyawa di Tepi Pantai

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Seorang nelayan bernama Dono, 37 tahun, yang dilaporkan hilang di pantai Membalong akhirnya ditemukan. Jasadnya ditemukan terdampar di tepi pantai Padang Kandis Desa Mentigi Minggu malam, 5 April 2020.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sebelumnya juga ikut mencari keberadaan nelayan asal Membalong ini. Mendapati jasad tersebut warga langsung melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Belitung.

Untuk diketahui sebelumnya, dalam keterangan yang ditulis dalam laman Facebook BPBD Belitung merilis nelayan asal Desa Mentinggi hilang pada hari Sabtu, 4 April 2020 saat hendak mencari kepiting di laut Desa Mentinggi sekitar pukul lima sore dan belum pulang sampai malam hari.

Curiga Dono sampai tengah malam belum pulang tim gabungan yang terdiri dari Tim Sar BNPB, Polair Polres Belitung dan jajaran Polsek Membalong langsung turun untuk melakukan pencarian.

Pencarian yang dilakuan tim gabungan terhadap Dono memakan waktu selama sehari semalam. Hingga akhirnya Dono ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi Minggu malam.

Saat ini jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di kediaman korban di Jalan Belantu Gunung Rinting Desa Membalong.

Penulis: Rizky | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button