NEWS

Hadir di Pasar Modern Koba, Me Hoa Bagi-bagi Masker untuk Pedagang

Lensabangkabelitung.com, Koba – Ketika Kamis pagi, 2 April 2020, melakukan kunjungan ke Pasar Modern Koba, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa tak lupa membagi-bagikan masker. Ini menjadi bagian dari kepeduliannya untuk kesehatan masyarakat.

“Pembagian masker ini guna menciptakan hidup sehat dalam upaya menangkal penyebaran virus Corona Covid-19,” kata Me Hoa ketika ditemui Lensabangkabelitung.com, di lokasi kegiatan.

Berjalan menghampiri lapak-lapak pedagang, Me Hoa dan rombongan mengulurkan masker kepada mereka. Para pembeli yang kebetulan sedang berada di pasar, juga kebagian.

“Tadi saya melihat banyak masyarakat, khususnya para pedagang tidak menggunakan masker sebagai pelindung alat perlindungan dari virus Corona ini,” ujarnya, usai membagikan masker.

Seperti diketahui, masker dan hand sanitizer atau antiseptik saat ini menjadi barang langka yang sulit didapatkan. Maka, Ketua DPRD Bateng berupaya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakatnya dengan memberikan masker secara gratis.

Menurut Me Hoa lingkungan pasar merupakan salah satu tempat umum yang harus dikendalikan kebersihannya.

“Kenapa pasar, karena pasar adalah interaksi banyak orang, baik penjual maupun pembeli,” ujar politisi perempuan dari PDI Perjuangan, ini.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat khususnya pedagang dan pembeli bisa bekerjasama melawan penyebaran virus Covid-19.

Taufik, salah satu pedagang di Pasar Modern Koba, menyatakan apresiasinya atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Ketua DPRD Bateng.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Me Hoa yang sudah peduli dengan kesehatan kami para pedagang di pasar modern Koba ini,” tuturnya.

Penulis: Hendri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close