NEWS

Terkait Hasil Uji Lab, Deddi Wijaya: Kok Saya Dibilang Klaim Sepihak??

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Pasien dalam Pengawasan (PDP) Deddi Wijaya bingung mengapa ia disebut telah mengklaim sepihak oleh dr Hendra terkait hasil uji laboratorium dirinya. Perlu diketahui, dr. Hendra mengatakan Deddi Wijaya melakukan klaim sepihak saat ia meralat pernyataannya kepada media tentang hasil uji laboratorium mantan anggota dewan tersebut.

“Dokter Hendra selaku jubir harus bicara yang benar sesuai fakta, wartawan konfirmasi ke dr Hendra dia sendiri yang bilang negatif kok malah saya yang dituduh mengklaim sepihak, saya juga dapat informasi negatif itu hasil komunikasi ke Hotline Covid-19 Bangka Belitung, bukti dan saksi saya juga ada kok,” pungkas Mantan Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung itu lewat pesan singkat WhatsApp kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa, 24 Maret 2020 malam.

Lebih lanjut, Deddi Wijaya menyatakan dirinya tidak mengerti apa maksud dr Hendra selaku Jubir Covid-19 bisa berkata demikian. Ia menganggap pernyataan dr Hendra itu yang justru meresahkan dan membuat panik masyarakat.

“Kok Informasinya ke wartawan dalam satu hari bisa berbeda, beliau seorang jubir, bicara harus beretika. Lah kok menyatakan saya mengklaim sepihak, apa perlu kita buktikan secara hukum, biar jelas dan terang persoalan ini,” tegasnya.

Penulis: Sepri | Editor: Donny

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button