LENSA KESEHATANLENSA POLITIKNEWS

Partai Demokrat Salurkan Bantuan untuk Tim Medis Penanganan Covid-19 di Bangka Belitung

Lensabangkabelitung.com, Merawang – DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung menaruh perhatian penuh kepada para dokter dan paramedis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Penyerahan bantuan dari Partai Demokrat ini disampaikan Jumat, 27 Maret 2020 pagi, di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Sukarno, Merawang, Bangka, yang menjadi salah satu rujukan penanganan Covid-19 di Bangka Belitung.

“Partai Demokrat mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para dokter dan juga tim medis lainnya yang saat ini sedang berjuang dalam tugas-tugas kemanusiaan, menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Semoga bantuan kami hari ini dapat berguna,” kata Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung, Framayoga Fairuzie saat menyerahkan bantuan bersama rekan-rekannya sesama pengurus partai.

Bantuan yang diserahkan hari ini, berupa makanan, minuman, buah-buahan, dan suplemen. Bantuan tersebut diterima oleh Dokter Irma, Kepala Bidang Pelayanan RSUP.

“Semoga bantuan untuk tim medis ini bisa membantu dan meringankan beban para petugas kita. Karena bagaimanapun, setiap harinya sebagian besar waktu para petugas medis kita ini tercurah sepenuhnya untuk menangani pasien di sini,” kata Framayoga.

Kepada seluruh tim medis yang menangani Covid-19 di Bangka Belitung, Framayoga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Ketum kami, Mas AHY menyampaikan salam dan rasa bangganya kepada seluruh tim medis di Bangka Belitung,” ujarnya.

Atas bantuan dan perhatian yang diberikan Partai Demokrat, Dokter Irma mewakili rekan-rekan sejawatnya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Mudah-mudahan sumbangan ini segera bermanfaat untuk tim medis kami. Mudah-mudahan Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang menyerahkan bantuan hari ini juga mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button