NEWS

Ingat! Sebelum Masuk Mapolres Babar, Wajib Cek Suhu Tubuh dan Cuci Tangan

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Menangkal masuknya virus Covid-19 ke dalam lingkungan Mapolres Bangka Barat, AKBP Adenan selaku Kapolres membuat kebijakan agar setiap personil kepolisian yang akan masuk dan bertugas di dalam kantor untuk wajib melakukan cek suhu tubuh. Tak cuma itu, personil juga diingatkannya untuk cuci tangan dengan cara yang bersih dan benar.

Pengecekan suhu tubuh dan pelaksanaan cuci tangan ini dilaksanakan oleh Tim Dokkes dan Propam Polres Bangka Barat. Dengan menggunakan thermo gun setiap personil diperiksa suhu tubuhnya. Perdana pengecekan dimulai hari ini, Selasa 24 Maret 2020, dan sekaligus mensosialisasikan cara cuci yang baik dan benar menggunakan disinfektan.

“Kegiatan antisipasi ini untuk penanganan virus Covid-19 yang saat ini mewabah di sekitar kita,” kata AKBP Adenan dalam keterangan tertulisnya, Senin, 24 Maret 2020.

Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat menjelaskan, terkait virus Covid-19 jajaran Polres Bangka Barat sampai saat ini berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah di wilayah Bangka Barat.

Penulis: Sepri | Editor: Donny

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button