NEWS

Hidayat Arsani Kesal Atas Balasan Pemprov Babel Setelah Dipinjaminya Lexus

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Mantan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani, kesal. Dia merasa Pemprov Babel telah berlaku sangat tidak sopan kepadanya.

Kekesalan Hidayat Arsani ini diceritakannya di acara Kilas Balik 20 Tahun Perjalanan Provinsi Babel, yang berlangsung di kediaman Agus Adaw, kawasan Kace, Mendobarat.

Dikatakam Hidayat, beberapa waktu lalu dia diminta memberi pinjaman kendaraan Lexus miliknya, untuk keperluan pemakaian bagi rombongan Wapres saat hadir ke Pangkalpinang. Dia pun mengamini permintaan tersebut. Mobil Lexus dipinjamkannya untuk digunakan Pemprov Babel.

Persoalan datang belakangan. Bersamaan dengan mobil tersebut dikembalikan, dia diberi sepucuk surat. Tentang penyampaian ucapan terima kasih.

Isi suratnya, tak dipermasalahkan. Namun, membaca kepala surat yang ditujukan kepadanya, Hidayat spontan kesal. Diakuinya, surat tersebut langsung dirobeknya.

“Masa saya disebut Saudara Hidayat Arsani, di surat itu. Kita bukan gila hormat. Tapi saya ini kan mantan Wakil Gubernur. Apa susahnya sih tulis Bapak Hidayat, atau Bang Hidayat. Tata krama kita bagaimana, adat istiadat dipertanyakan,” kata dia, di acara yang juga dihadiri Wagub Babel Abdul Fatah.

Dari pantauan Lensabangkabelitung, reaksi Wagub Abdul Fatah terlihat terkaget, atas keluh kesah yang disampaikan Hidayat Arsani kepada Pemprov Babel di acara tersebut.

Penulis: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button