NEWS

Gub: Cari dan Isolasikan ke Ruang ODP! Empat Penumpang Suhu Badannya Panas di Muntok

Lensabangkabelitung.com Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman segera bertindak dan memberi perintah isolasi. Mendapati laporan adanya empat penumpang kapal di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, yang suhu badannya di atas 38 derajat Celcius ketika diperiksa petugas saat turun dari kapal yang membawa mereka dari Tanjung Api-api, dia meminta agar segera diambil sikap dan tindakan segera.

Dia langsung memerintahkan kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa untuk menelusuri keempat orang tersebut. Kemudian, diperintahkan untuk mengisolasi di ruang Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

“Orang ini dimana sekarang? Segera masukkan ke ruang ODP Babar,” kata Gubernur Erzaldi kepada Mikron Antariksa, dalam percakapan di grup WhatsApp GOOD BANGKA, Minggu, 29 Maret 2020 petang.

Mendapati tugas tersebut, Mikron Antariksa segera menghubungi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat. Menurut dia, saat ini keempat orang tersebut sudah ditelusuri oleh Satpol PP Kabupaten Bangka Baratdan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Muntok.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button