NEWS

Fun Road Race Ketua DPRD Babel Siap Digelar di Koba

Lensabangkabelitung.com, Koba – Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menaruh perhatian kepada regenerasi pembalap road race Bangka Belitung. Akhir pekan ini, dia membuat kejuaraan bertajuk ‘Fun Road Race Ketua DPRD Provinsi Babel 2020’, yang akan dilangsungkan di Sirkuit Non Permanen Bundaran Koba, Bangka Tengah.

Ketua Panitia Penyelenggara, Deny Chairuddin mengatakan ada sebanyak 13 kelas yang dibuka pada gelaran balapan ini. Menariknya, di samping kelas umum yang sudah biasa ada dalam balapan, pada gelaran balapan di Koba ini, menghadirkan kelas perdana yaitu Mini GP 10 tahun ke bawah dan Mini GP 13 tahun ke bawah.

Kejuaraan balapan ini menjadi bukti kalau Didit Srigusjaya sangat peduli terhadap regenerasi pembibitan pembalap wilayah Bangka Belitung yang saat ini sangat minim sekali hadirnya gelaran road race. Dia berharap gelaran Fun Road Race Ketua DPRD Provinsi Babel 2020 bisa menjadi titik balik bangkitnya gairah balap diwilayah Bangka Belitung.

Lebih serunya lagi, gelaran ‘Fun Road Race Ketua DPRD Provinsi Babel 2020’, ini bakal menyuguhkan tontonan gratis bagi para penonton dan penikmat balap di Bangka Belitung. “Tontonan balapn ini tentunya gratis, tanpa dipungut bayaran. Penyuka tontonan balapan, silakan hadir ramai-ramai datang menonton di sirkuit di Koba ini,” kata Deny, Selasa, 10 Maret 2020.

Lebih lanjut dikatakannya, selain balapan, penonton juga bisa menghadiri bazaar yang digelar di area sekitar sirkuit balapan ini.

Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balapan ini, Deny mempersilakan untuk menghubungi dirinya di nomor telepon seluler 0813-6794-4567.

Bagi para pemenang, selain trophy, panitia penyelenggara akan memberikan bonus sejumlah uang sebagai pembinaan.

Donny Fahrum | Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button