NEWS

Dimulai dari Sungailiat, ‘Yayasan BPJ Peduli’ Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Yayasan BPJ Peduli hari ini Kamis, 26 Maret 2020 melakukan kegiatan sosial yakni penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Founder Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya mengatakan penyemprotan disinfektan dimulai dari sekitaran Kota Sungailiat, Bangka.

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekitaran Kota Sungailiat, dalam hal mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya, Kamis 26 Maret 2020.

Dia mengatakan kegiatan penyemprotan ini, didukung oleh pihak kepolisian dari unsur Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan Kuday serta Kepala Lingkungan Parit 4.

Penyemprotan pada hari ini dilaksanakan di empat titik, dan semua pihak menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan rumah,” jelas Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar tersebut.

“Kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi besok, pada pemukiman masyarakat lainnya. Semoga dapat berkontribusi pada memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Babel, khususnya Sungailiat, Bangka,” tandas BPJ sapaan akrabnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close