NEWS

Dijamin Petjaaah! DJ Yasmin Akan Perform di Indigo Jumat Malam

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bertajuk Friday of Happiness, Indigo Lounge akan memanggungkan Disc Jockey Yasmin pada Jumat, 6 Maret 2020 malam. DJ cantik yang mahir memainkan berbagai jenis aliran musik ini, dipastikan akan menjadikan suasana party malam berlangsung seru dan petjaaah.

Pemilik nama asli Fahria Yasmin Baladraf ini, adalah DJ papan atas di tanah air. Namanya bahkan termasuk dalam daftar 100 DJ perempuan top dunia versi djanemag.com, sebuah website Electronic Dance Music (EDM) yang berbasis di Inggris yang fokus dengan perkembangan DJ perempuan. Yasmin bercokol di urutan 51, bahkan lebih baik dari Paris Hilton yang berada di peringkat ke-71.

“Halo saya DJ Yasmin. Jangan lupa, datang ke Indigo Lounge Pangkalpinang yaaa, karena gue akan perform di sana. See you there (Sampai jumpa di sana -red),” kata DJ yang memiliki gelar kesarjanaan dari Universitas Padjadjaran Bandung itu, dalam video singkat untuk menyapa fans-nya di Pulau Bangka.

Manager Operasional Indigo Lounge, Eko mengatakan kehadiran DJ Yasmin ke Pangkalpinang adalah jawaban atas kerinduan publik penyuka musik elektro, yang sudah sekian lama tak disinggahi DJ berkelas di kota ini. “DJ Yasmin ini sangat berbeda. Dunia DJ yang kadang diidentikkan dengan hal negatif, tapi tidak demikian dengan sosok pada seorang DJ Yasmin. Beliau lebih menekankan pada skill bermain dan ini tak diragukan lagi,” kata Eko, Kamis, 5 Maret 2020 sore kepada Lensabangkabelitung.

Untuk keperluan reservasi, Eko mempersilakan untuk langsung mendatangi Kedai 8 yang berada di bawah Indigo Lounge. Atau, bisa juga langsung menghubungi dirinya di nomor ponsel 0813-2972-9588.

Acara akan dimulai pukul sembilan malam, dengan diawali oleh penampilan Sapephone, band lokal yang punya skill berkualitas dalam bermusik.

Penulis: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button